Realme 6i Bakal Gunakan Kamera 48 MP, Baterai Jumbo, dan Chipset MediaTek

02.03
News.newbieuser.org - Sesudah timbul bocoranan sebelumnya, hp baru Realme 6i makin menguat keberadaannya. Realme 6i ini bakal diluncurkan Maret 2020 juga.
Hp baru ini hadir sebagai keluarga Realme 6 yang lebih dahulu diberi tahu di India. Bedanya Realme 6i hadir sebagai varian paling bawah.

Dikutip news.newbieuser.org dari GSMArena, Realme 6i sudah direncanakan untuk meluncur di Myanmar pada 17 Maret 2020.

Hp baru ini dipastikan akan menerapkan kamera 48 MP sebagai komponen dari empat kamera yang ada di belakang Realme 6i.

Empat kamera belakang ini terdiri dari kamera 48 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP makro + 2 MP depth sensor. Dan di komponen depan ada kamera selfie 8 MP f/2.0.

Dilaporkan pula sekiranya Realme 6i akan menerapkan layar 6,5 inci. Juga disematkan baterai jumbo sebesar 5.000 mAh, jauh lebih besar dari Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Realme 6 dan Realme 6 Pro menggunakan baterai cuma 4.300 mAh. Baterai jumbo Realme 6i terlihat menonjol lebih digdaya.
Tak keok dari kedua kakaknya, Realme 6i juga menerapkan USB type-C dan mensupport fast charging 18 watt.

Dari sisi dapur pacu, Realme 6i tak menggunakan chipset baru MediaTek Helio G70 seperti bocoran yang sempat beredar sebelumnya.
Hp baru Realme ini akan menggunakan chipset baru MediaTek Helio G80 yang lebih bertenaga dari Helio G70, melainkan masih di bawah Helio G90T milik Realme 6.

Untuk lebih terang soal harga Realme 6i ini, kita tunggu saja peluncurannya di Myanmar pada 17 Maret 2020. Akankah hp baru ini meluncur ke Indonesia?


follow instagram @redo.rp

Share this

Halo nama ku Redo Restu Pratama. Dia yang kamu sayang, kadang membuatmu sedih, bahkan merasa kesepian. Tapi dia juga bsa membuatmu sangat bahagia 🙂

Related Posts

Previous
Next Post »