Sempat Ditutup, Apple Kembali Buka Toko di China

00.50
Foto: techno.okezone.com
Apple sudah membuka kembali seluruh 42 toko ritel bermereknya di China pada hari ini, seorang juru bicara perusahaan dikonfirmasi untuk Bloomberg dan Reuters.
 
Toko-toko telah tutup pada permulaan Februari karena Cina membatasi perjalanan dalam upaya untuk memperlambat wabah virus korona, tetapi mereka telah secara bertahap dibuka kembali selama beberapa pekan terakhir.

Apple mengatakan bahwa penutupan toko di China, salah satu pasar terbesar perusahaan, merupakan| alasan utama kenapa mereka terpaksa merevisi panduan kuartalan ke bawah bulan lalu.

Sementara keadaan di Cina mungkin membaik, Apple kemungkinan akan terkena pengaruhnya di tempat lain ketika virus menyebar di seluruh} dunia.
Minggu ini perusahaan menutup 17 toko di Italia setelah pemerintah mengunci negara. \\\"Berdasarkan aku China mengatur virus korona,\\\" kata CEO Tim Cook dalam sebuah wawancara dengan Fox Business dua {minggu|pekan} lalu.

\\\"Maksudku, kau mengamati angka-angkanya, mereka turun dari hari ke hari. Dan aku} sungguh-sungguh optimis di sana. \\\" Cook kemudian menampakkan bahwa pemasok Apple membuka kembali pabrik, yang penutupannya juga menyebabkan Apple menurunkan panduannya |karena kendala pasokan yang diproyeksikan.

Share this

Halo nama ku Redo Restu Pratama. Dia yang kamu sayang, kadang membuatmu sedih, bahkan merasa kesepian. Tapi dia juga bsa membuatmu sangat bahagia 🙂

Related Posts

Previous
Next Post »